Oleh: anaqi | Juli 13, 2007

ANNIVERSARY CAKE

Sebenarnya ga tau mo namain cake ini apa . Isinya sih Browkus putih telur, sisa bikin cake sebelumnya yg nyisain 7 btr putih telur. Trus luarnya di oles ganache dan ditaburin parutan keju. Buat mempermanis, ditambahin irisan jeruk mandarin kaleng. Sebagian besar bahan2 sisa, mulai dari putih telur sisa, ganache sisa, hingga jeruk kaleng sisa .Ohya kue ini tadinya mo dibuat pas anniversay kami yg ke-2. Tapi karena abi pas sedang sakit, jadinya dibuat sehari sebelum hari H. Happy our anniversary ya abi

NB : posted at MP 12 April ’07


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: