Oleh: anaqi | November 6, 2007

BROKUS(BROWNIES KUKUS) KEJU ALA PAK SAHAK

Baru nyoba brokus kejunya pak sahak.Tapi aku ga pake cream cheese, tp pake keju cheddar yg diparut terlebih dahulu kemudian dikocok pake mikser bersama susu cair. Wah rasanya….nendang banget(kok mirip  Cheese Cake yah). Mungkin kl pake cream cheese lebih nendang lagi kali yah. Pak Sahak makasih banyak yah atas resepnya.

brokus hati 

brokus keju

Ini aku buat dalam rangka request ina,pembantu gue yg mo mudik ke cianjur. Hitung2 kasih bingkisan ke keluarganya dia(selain parcel lain).Kebetulan di rumah lagi ada keju cheddar, sebelum ditinggal mudik 2 minggu harus diabisin nih ceritanya, soalnya kulkas mo dimatiin selama mudik lebaran kemaren.Dia maunya dekor kuenya yg gak gampang ancur dibawa dijalan, soalnya mo mudik pake bus. Kebetulan aku beli fondant di titan 2 mingguan sebelumnya dan belum dipake, jadilah aku play with fondant.Tapi ga ada ide , soalnya pikiran fokus ke hal2 seputar mudik, berhubung besoknya aku berangkat mudik ke Jawa.  Jadilah pake cookie cutter seadanya. Kuajak serta Ina ,cetak mencetak fondant ini.

 brokus keju fondant

Alhamdulillah, begitu sampe rumah katanya langsung diserbu abis ama keluarganya.


Responses

  1. Mba, mana resepnya?

    boleh minta ga?

    makasih….

  2. salam kenal mba, baru belajar ngeblog nih, komposisi keju cheddar ama susunya brp? mampir ya…


Tinggalkan Balasan

Kategori

