Oleh: anaqi | November 6, 2007

TIMBANGAN DIGITAL

 timbangan digital Ini lho gambar timbangan digital yg baru. Bahasa kerennya Electronic Kitchen Scale. Udah lama pengen beli yg ini,soalnya timbangan manualku pernah jatuh dan ga bisa direset ke angka 0 lagi, huwa , jadinya ga stabil.Tp lihat harganya, kok ya mahal amir, rata2 diatas 300 rebung, jadi masih ditahan untuk tidak beli. Pas kebetulan kemaren mudik di Jawa, aku pikir ga bakalan ada. Lha mana ada timbangan digital, di kota kecil gitu loh. Ternyata..eh ternyata, ada bo’. Alhamdulillah, udah gitu harganya cuman sekitar 200 rebung, langsung di ambil deh.Tapi merk emang beda ama yg terkenal di milis, yg penting bisa dipake, iya ga???


Responses

  1. timbangan kayak gitu harganya berapa pak…?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: