Oleh: anaqi | Januari 22, 2008

I Love Chocolate

Ada sisa coklat, daripada takut kebuang karena kadaluwarsa, mending dibikin praline.Ini belum berani pake filling, soalnya pernah bikin praline pake isi wcc + whipcream, yg ada abis dicetak, tuh coklat gak mau keluar dari cetakan hiks..hiks..Kalo analisaku sih, kayaknya kelembekan aku bikin fillingnya, udah gitu bau esen mint nya menyegat banget.(gimana engga, pas bikin, kucium baunya gak seberapa, sampe akhirnya kutambahin beberapa tetes sampe 3x :D)

praline all

Yg model mawar ini, tadinya gak pake warna, trus pas udah dituang , coba di warnai, alhasil warna gak merata lah ya. Harusnya kalo mewarnai, sebelum di tuang ke cetakan. Wccnya juga udah mulai menggumpal, karena sisa dari bentuk duo heart,sehingga hasilnya gak mulus.

praline heart

praline


Responses

  1. hayah…bikin ngiler ajah……..zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzllllllllpppppppppppppp

  2. Terima kasih ya..kiriman resepnya🙂
    Saya heran, kok kalo lumerin coklat putih sulit banget ya ? punya tipsnya ga?🙂

  3. mbak, nur aku udah ketemu caranya upload gambar ke sidebar..maaf ya lama,ini nemu gara-gara aku buat blog satu lagi tentang edible image. Kalo ada ym kita chat aja ya biar gampang jelasin step by stepnya, aku di andi_t_sanna@yahoo.com, aku tunggu ya ^_^

  4. wuuuahhh… cara pesennya gimana ini?:mrgreen:

  5. pesannya gampang !!! bisa lewat email dengan cara nulis komen ke sini, nanti kubales japri ato ke no hp yg ada di side bar atas😀

  6. me toooooooooo!! btw, pizzanya manaaaa!

  7. wah yang ini baru enak mbak kalau buat lagi aku di kimi yax


Tinggalkan Balasan

Kategori

