Oleh: anaqi | Mei 13, 2008

Donat kentang


Minggu kemaren bikin donat kentang, karena di rumah lagi gak ada cemilan..cepuluh..cebelas. Karena gak punya mixer gede, terpaksa banting2 adonan. Abi yang abis kerja bakti di depan rumah, bantuin tetangga ngecor bangunan, pulangnya di karyakan untuk bantu banting2 tuh adonan. Lumayan gak lama sekitar 10 menit, kalo aku sendirian yg banting2 bisa sejam kali hihi..Thanks ya bi.Donatnya enak..empuk..ampe besoknya tetep empuk, rasanya gak kalah ama donat langganan yg biasa aku beli di ITC cempaka mas. Resep mbak fat, ambil disini aja yah


Responses

  1. Mauuuuuuuu dunkkk donat mentul2 gitu hiihihihih
    kirim2 mbak kerumah;)

  2. hohoho… mb minta gambar donatnya ya…….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: