Oleh: anaqi | Juni 2, 2008

Kastengel

Hari minggu abis jalan2 ke taman mini, ngapain yah ??? Keingetan mo bikin tester buat mbak Hesty, temen kantor. Beliau minta dibuatin tester kastengel, kue kering favoritnya. Kebetulan sekali, sekalian praktek, soalnya aku lom pernah bikin kastengel hihi..Bikin 1/2 resep aja, takut nyisa banyak..Resepnya nyontek di blognya mbak Stella , Nyuwun sewu..aku nyontek blogmu (permisi, aku nyontek blogmu ya mbak ). Ternyata hasil jadinya 1 toples lebih dikit  he..he..maaf..maaf buat dirumah kapan2 bikin lagi yaah..yg penting daku dah tau resep dan tekniknya(ceileh ..gaya teknik:D ), insyaallah kapan2 bikin2 lagi, dan dimodif biar lebih okeh.

Tadinya aku kasih tester ke mbak Hesty, trus aku sekalian bawa 1 toples. Abis nawarin tester, dan nanya rasanya, katanya rasanya enak dan cryspy cuman kejunya kurang berasa, padahal dah habis 1/2 batang keju sendiri (ya mungkin karena aku baru nyoba pake cheddar seluruhnya , belum pake edam, abis liat harga edam langsung pingsan, karena mahal bo , hihi hiperbolah)..langsung aja abis itu nawarin yg toples..dasar otak dagang🙂 .Alhamdulillah mau, mudah2an bukan karena gak enak ama aku ya mbak🙂


Responses

  1. Kirimin resepnya doooooonk…!TQ

  2. resepnya bisa di lihat di link mbak stella di atas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: